Jatiroke berduka, Rina Rabiana jadi korban pembunuhan tragis

Jumat, 20 November 2015 11:42

Foto: klikbekasi.co Foto: klikbekasi.co

Merasa sakit hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan, Jat (21), warga Jawa Tengah tega menghabisi nyawa sang pujaan hatinya Rina Rabiana (20). Jat gelap mata dan tega menghabisi nyawa Rina di tempat kosnya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Ada kisah cinta segitiga di balik pembunuhan tragis itu. Korban dibunuh, lantaran memilih lelaki lain untuk menjadi pendamping hidupnya. Sehingga pelaku geram dan membunuh korban di Kosannya di Cikarang Bekasi Jawa Barat.

Rina Rabiana (20), warga Kampung Jatiroke, Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, harus meregang nyawa di tangan laki-laki yang mencintainya. Rencana pernikahan itu terungkap ketika Jatmiko datang ke kamar kos Rina di Kampung Cijingga, Desa Serang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (16/11) subuh.

Jatmiko awalnya mengungkapkan keinginan menjalin kembali hubungan percintaan yang sudah putus. Rina menolak dengan alasan yang mengejutkan: sudah bertunangan dengan Irman dan akan melangsungkan pernikahan.

Kasus ini terungkap ketika Jatmiko berusaha menguburkan jasad korban ke pemakaman umum di Kota Tasikmalaya. Namun penjaga TPU curiga karena jasad korban hanya mengenakan kain mukena bawahnya sementara atasnya masih mengenakan kaos oblong. Sehingga penjaga TPU Cinehel menyarankan jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kemudian pelaku membawanya dengan diantar penjaga TPU Cinehel ke RSUD. pihak RSUD segera melapor ke polisi begitu menerima mayat dari seorang yang nampak mencurigakan. Jatmiko langsung di bekuk saat itu juga oleh polisi setelah tidak bisa memberikan identitas jenazah korban.

REDAKSI-

Baca Juga

Komentar