HUT 18 Elshinta News and Talk

Karyawan Radio Elshinta persembahkan sejumlah hiburan

Rabu, 14 Februari 2018 15:45

Sumber foto: Elshinta.com Sumber foto: Elshinta.com

Program Elshinta News and Talk genap mengudara delapan belas tahun lamanya. Dalam kurun waktu itu, Radio Elshinta semakin memantapkan posisinya di belantara media radio di Indonesia sebagai satu-satunya jaringan radio yang fokus hanya pada format berita.

Bagian dari formula sukses tersebut adalah dengan selalu mengedepankan konsumen informasi yang dalam hal ini adalah pendengar setia. Ketika hadir sejumlah platform media alternatif seperti televisi, dan internet hingga kini ke media sosial, Elshinta dapat terus melakukan terobosan dan inovasi sehingga tetap relevan dalam ekosistem media yang cepat berubah. 

Seperti dalam kata sambutan Pemimpin Redaksi Radio Elshinta, Iwan Haryono dikatakan bahwa Radio Elshinta menurut survei Nielsen terbaru di 2017 masuk dalam tiga besar peringkat radio yang paling banyak menjangkau publik, hanya beda seratusan ribu pendengar dari radio terpopuler yang merupakan format musik dangdut.

"Dengan selisih tipis seperti itu, kita harus dapat meraih posisi nomor satu di tahun 2018 ini," kata Iwan, yang disambut dengan antusias oleh segenap karyawan PT Radio Elshinta yang hadir di studio Jakarta di bilangan Joglo, Jakarta Barat itu. 

Terus menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan berbagai mitra media lainnya semisal BBC dari Inggris, NHK dari Jepang, dan VOA dan Amerika, serta kerjasama berita online dengan BBC, Australia Plus dan CRI dari Tiongkok, Elshinta menjadi yang terdepan untuk informasi akurat dan terpercaya baik di dalam maupun luar negeri. 

Selain menggunakan medium radio, jaringan Elshinta juga terus berinovasi dengan Elshinta TV yang berfokus pada informasi gaya hidup di Jabodetabek dan juga di media online dengan tiga produk, yaitu situs berita www.elshinta.com, aplikasi InfodariAnda untuk para jurnalis warga dan tidak lupa inovasi bisnis dengan format majalah digital eMajels yang terbit setiap bulan secara daring. 

Semoga Elshinta terus berkesempatan melayani publik dengan sajian informasi dan konten berimbang, obyektif dan terpercaya. #ElshintaIsMe, selamat ulang tahun Elshinta News and Talk! 

REDAKSI-MA

Baca Juga

Komentar