Satgas Operasi Terpadu Polri-TNI kejar KKB

Rabu, 15 November 2017 11:23

Ilustrasi - Dokumentasi, Brimob Polri. Sumber foto: http://bit.ly/2jrXW7e Ilustrasi - Dokumentasi, Brimob Polri. Sumber foto: http://bit.ly/2jrXW7e

Pasukan Brimob Polri dan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Terpadu saat ini masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang melakukan teror penembakan terhadap anggota Polri di mile 69, pada Rabu (15/11) dini hari sekitar pukul 03.50 WIT.

Dalam insiden itu, dua anggota Brimob tertembak, satu di antaranya atas nama Brigadir Firman yang akhirnya gugur setelah peluru bersarang di punggung, dan Brigadir Kepala Rumente mengalami luka tembak pada bagian punggung.

"Operasi pengejaran terhadap KKB ditingkatkan lantaran kelompok tersebut memberikan perlawanan sengit kepada aparat," ungkap Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. A.M. Kamal, seperti diinformasikan melalui laman resmi Humas Polri, Rabu siang.

Kamal mengatakan, sampai sekarang masih dilakukan pengejaran. "Mudah-mudahan sesegera mungkin para pelaku dapat kita lumpuhkan dan ditangkap sehingga dapat diketahui apa sesungguhnya maksud dan tujuan mereka," jelasnya.

REDAKSI-DER

Baca Juga

Komentar