Peran Elshinta dalam amankan bisnis online

Sabtu, 30 September 2017 10:04

Dalam menyikapi maraknya perdagangan atau bisnis melalui media online, diperlukan adanya kepercayaan tinggi terhadap eksistensi internet sebagai platform yang digunakan. Faktanya, tidak sedikit oknum yang menggunakan kecanggihan serta kecepatan internet untuk melakukan aksi penipuan dan penyalahgunaan. Lalu apakah kita masih harus mempercayai internet sebagai platform utama dalam membangun sebuah bisnis berbasis online?

Menyikapi hal tersebut, Radio Elshinta, eMajels dan Elshinta TV mengadakan seminar bertajuk 'Keamanan Dalam Bisnis Online' yang diadakan pada Sabtu (29/9).

Dalam seminar ini terdapat dua sesi besar pembahasan yang disajikan. Untuk sesi pertama mengangkat tema 'Ancaman & Jenis Penipuan Online' dan sesi kedua membahas tips praktis mengenai 'Sistem Pengamanan Online', 'Menghindari Pencurian Informasi', 'Keamanan Perangkat Anda', serta 'Backup Data Untuk Awam'.

Dengan tema-tema yang diangkat tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih teredukasi oleh bisnis online yang nyatanya Indonesia diprediksi akan menjadi negara perekonomian terbesar di dunia pada 2020 mendatang.

Penulis : Fransiskus Yuno

Editor : Dewi Rusiana

REDAKSI-FRY

Baca Juga

Komentar