Sandiaga Uno dapat ulos dari Relawan PRH

Jumat, 05 Mei 2017 20:14

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.

Wakil gubernur terpilih Sandiaga Salahudin Uno (Sandi) mendapat ulos sebagai tanda penghormatan,dan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa  dari Pirton Roul Hutagalung , Ketua relawan PRH (Pirton Roul Hutagalung) dari Jakarta Timur.

“Rasa syukur ini karena  atas rahmat dan hidayah Nya, bapak  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno  dapat terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta priode 2017-2022. Saya denagn tim berkunjung ke Posko Sandi Jl Melawai Raya no 16, hari Kamis, kemarin,”kata Pirton  di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5).

Ia menambahkan, “Harapan saya, semoga gubernur dan wakil gubernur tersebut dapat melaksanakan amanah warga DKI Jakarta dengan baik. Dan relawan PRH memberikan cenderamata berupa payung . Payung itu sebagai simbol gubernur dan wakil gubernur yang terpilih dapat memayungi warga DKI Jakarta tanpa melihat suku dan agama,”paparnya.

Selama ini, relawan PRH telah melakukan kegiatan untuk mendukung Anies- Sandi dari putaran pertama sampai menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih. Dalam acara tersebut relawan PRH melakukan foto bersama dengan Sandi. (Dody/SiK)

REDAKSI-SIK

Baca Juga

Komentar