Projo gelar nobar pilgub sekaligus beri pengarahan

Rabu, 12 April 2017 21:02

Foto : Istimewa. Foto : Istimewa.

Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi gelar acara nonton bareng (nobar) debat terakhir Pilgub DKI Jakarta, di DPP PROJO Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Menurut Budi Arie, melalui debat ini masyarakat dapat melihat dan menilai calon pemimpin yang benar-benar pro rakyat atau pemimpin yang hanya berjanji saja.

"Debat terakhir pilgub ini akan menjadi evaluasi bagi kami dan PROJO akan memberikan edukasi kepada masyarakat," kata Budi di Jakarta, Rabu (12/4).

Budi Arie menambahkan, kami juga melakukan edukasi kepada 310 Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan yang akan menjadi saksi pada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur 19 April 2017 mendatang.

"Projo akan mengerahkan 13.023 anggotanya untuk mengawal pilkada DKI Jakarta Putaran kedua. Tiap TPS anggota kami ada," tegas Budi.

Bukan hanya saksi yang akan kami turunkan sambung Budi, Untuk menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan kepada calon pemilih dalam pilgub DKI 19 April 2017 mendatang, kami juga sudah membentuk Group Reaksi Cepat.

"GRC PROJO DKI berjumlah 2000 orang. Tugas GRC adalah secara sigap dan cepat mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi selama berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta. GRC PROJO akan berkoordinasi dengan pihak keamanan lainnya agar Pilgub nanti dapat berlangsung damai, jujur, adil dan demokratis," beber Budi Arie.

"Pilkada kali ini menjadi ujian berat terhadap kebhinekaan Indonesia dan menyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa," tegas Budi.

REDAKSI-SIK

Baca Juga

Komentar