Diduga mabuk saat berkendara, mobil mini bus `nyungsep` ke selokan

Tarakan - Diduga lantaran mabuk saat mengendarai mobil, sebuah kendaraan berwarna hitam dengan nomor polisi (nopol) KU 1636 GA yang dikemudiakan Hamsah, Selasa (17/4/2018), nyungsep ke selokan di Jalan Aki Balak, Kelurahan Karang Anyar, Tarakan, Kalimantan Utara.

"Nyungsepnya" mobil Avanza warna hitam KU 1636 GA itu berawal dari sepulangnya Hamsah dari tempat hiburan untuk mengkonsumsi minuman beralkohol. Dalam perjalan pulang ke rumah, Hamsah yang terpegaruh minuman alkohol dan mengantuk, tidak dapat mengontor laju kendaraannya. Alhasil, mobil yang dikemudikannya nyungsep dan masuk ke selokan, sehingga mobil yang dikemudikannya mengalami rusak berat dan sebagian kap mobil terlepas dari badan kendaraan miliknya.

Sadar setelah mobilnya masuk ke selokan, Hamsah sempat pulang ke rumah, bahkan dirinya juga sempat meminta bantuan dengan cara menelepon mobil derek milik Dinas Perhubungan Tarakan.
Meski mengalami kecelakaan lantaran mobilnya masuk ke selokan, Hasah yang dalam pengaruh minuman beralkohol tidak mengalami luka sedikitpun. Bahkan, dalam insiden kecelakaan ini tidak ada juga korban jiwa lainnya, hanya mobil yang dikemudikannya mengalami kerusakan cukup berat.

Hamsah yang tidak menyangka akan mengalami insiden kecelakaan tunggal ini hanya bisa pasrah, dirinyapun kini hanya bisa meyesali perbuatannya lantaran mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Akibatnya, dirinya mengalami kerugian cukup besar karena mobilnya mengalami kerusakan cukup parah. (11man)

Dikirim oleh

Muhammad Ilman

Selasa, 17 April 2018 14:18

Baca Juga

Komentar