Mabes TNI gelar pertandingan Bola Voli Putri Kartini Cup

Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 21 April, Markas Besar (Mabes) TNI menggelar pertandingan Bola Voli Putri Kartini Cup XVIII tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli (PBV) TNI.

Pertandingan Bola Voli Kartini Cup XVIII Tahun 2018 di buka secara resmi oleh Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Panglima TNI Marsda TNI Bonar H. Hutagaol selaku Ketua PBV TNI, bertempat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (17/4).

Dalam sambutannya, Askomlek Panglima TNI mengatakan bahwa dalam rangka terus menggelorakan semangat emansipasi wanita dan memperingati Hari Kartini, Persatuan Bola Voli TNI menyelenggarakan pertandingan Bola Voli Putri Kartini Cup XVIII Tahun 2018.

Lebih lanjut Askomlek Panglima TNI menjelaskan bahwa penyelenggaraan pertandingan Bola Voli Kartini Cup yang dilaksanakan setiap tahun, diharapkan tiap-tiap angkatan dapat membina para atletnya dengan baik melalui program-program latihan yang terstruktur dan terencana. “Diharapkan kemampuan para atlet meningkat, stamina terjaga, bermental juara yang terbentuk pada pribadi masing-masing atlet, dan siap menghadapi event-event yang lebih besar di tingkat Nasional,” ujarnya.

“Melalui penyelenggaraan pertandingan Bola Voli Putri Kartini Cup Tahun 2018, diharapkan semangat perjuangan R.A. Kartini dapat terus ditanamkan dan digelorakan pada seluruh kaum wanita, terutama anggota Wanita TNI, PNS putri dan Ibu-ibu istri prajurit,” kata Marsda TNI Bonar H. Hutagaol.

Dikirim oleh

badarudin bakri

Selasa, 17 April 2018 13:22

Baca Juga

Komentar